Siap Amankan Pemilu 2024, Polda Jambi Jalin Kerjasama dengan Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia

1 August 2022 - 16:46 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jambi. Kapolda Jambi, Irjen. Pol. A. Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., terima kunjungan pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Wilayah Jambi di ruang Coffee Morning Mapolda pada Senin, (01/08).

Kunjungan APJII Wilayah Jambi tersebut adalah untuk bersilaturahmi dengan Kapolda Jambi serta menjelaskan program-program dari asosiasi penyelenggara jasa internet Indonesia wilayah Jambi dan bisa menjalin kerjasama kedepannya.

Kapolda Jambi, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto menyampaikan, APJII berkomitmen membantu Diskominfo dalam penyediaan internet di Provinsi Jambi.

Pada pertemuan tersebut, Kapolda Jambi juga menyampaikan harapannya kepada APJII untuk turut serta mendukung pada saat Pemilu 2024 nanti, karena peran APJII sangat penting membantu menyedikan internet yang baik guna membantu tim Cyber Polda Jambi dalam mengantisipasi hacker menjelang pemilu 2024.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Karo Ops Polda Jambi, Kombes. Pol. Feri Handoko Soenarso, Dir Reskrimsus Polda Jambi, Kombes. Pol. Christian Tory, Kabid TI Polda Jambi, Kombes. Pol. Ali Hadinur, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, Ketua APJII Wilayah Jambi, Almen Manihuruk beserta staf.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.680.203

Sembuh

6.469.238

Meninggal

159.978

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 4 December 2022 - 17:39
Sign in to leave a comment