Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Polda Sumbar Gelar Giat Keagamaan dan Santunan Anak Yatim

1 August 2022 - 15:51 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Padang. Tanggal 1 Muharram adalah Tahun Baru bagi umat Muslim untuk memperingati hijrahnya Nabi Muhammad SAW dari Mekkah ke Madinah, kegiatan ini rutin diperingati oleh umat Islam.

Pada 1 Muharam 1444 Hijriah tahun ini, polda Sumbar melaksanakan pada hari senin tanggal 1 Agustus 2022 yang dihadiri oleh Pejabat Utama, Pamen, Pama, Bintara dan ASN satker lingkungan Polda Sumbar.

“Momentum peringatan tahun baru islam 1444 H saat ini dapat meningkatkan rasa sukur kita kepada Allah SWT serta hendaknya diawal tahun baru ini kita semakin pandai dan cerdas dalam mengunakan waktu secara benar, baik dan efisien,” ucap Kapolda Sumbar dalam sambutanya yang dibacakan oleh Irwasda Polda Sumbar, Kombes. Pol. Arif Rahman Hakim, S.H.

Sementara itu, Ustadz Drs. H. Sofwan Diran dalam Tausyah nya mengajak jamaah yang hadir untuk meningkatkan kualitas keagamaan kepada Allah SWT dengan selalu bersukur serta senantiasa menjadi orang pintar yang benar, yang akalnya selalu dikendalikan oleh Agama.

Pada kesempatan peringatan 1 Muharam tahun ini Jamaah Mesjid Ar-rahman Polda Sumbar juga menyerahkan santunan kepada Anak Yatim yang diserahkan langsung oleh Irwasda Polda Sumbar didampingi Karo SDM Polda Sumbar, Kombes. Pol. Defrian Donimando, S.I.K., M.H.

Share this post

Sign in to leave a comment