Serbuan Vaksinasi, Brimob Polda Jabar Siapkan 3.000 Dosis Vaksin Untuk Masyarakat Jawa Barat

5 September 2021 - 12:41 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Cikeruh. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya membantu pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi salah satu prioritas Pemerintah RI dalam menanggulangi pandemi Covid-19.

Kai ini, serbuan vaksinasi diselenggarakan oleh Satuan Brimob Polda Jawa Barat dengan menyediakan sebanyak 3.000 dosis vaksin untuk masyarakat Jawa Barat, di Aula Multifungsi Satbrimob Polda Jabar, Sabtu (4/9/21).

Dalam keterangan yang disampaikan Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyebutkan 3.000 dosis vaksin terbagi menjadi beberapa wilayah.

“Polda Jabar khususnya Satuan Brimob menargetkan vaksinasi sebanyak 3.000 sasaran pada hari ini kepada masyarakat Jawa Barat. Titik – titik lokasi gerai vaksinasi yang ada di wilayah hukum Polda Jabar diantaranya, di Aula Mako Satbrimob sebanyak 2000 dosis yang diberikan kepada para pekerja PT. Karina, Masyarakat Rancaekek, Cileunyi dan Wilayah Tago,” ungkap Dansat Brimob Polda Jabar.

“Untuk wilayah lain ada juga seperti gerai vaksin di Mako Batalyon B Pelopor Cikole Lembang dan Cipanas sebanyak 500 Dosis juga gerai vaksin di Mako Batalyon C Pelopor Cirebon sebanyak 500 dosis diberikan kepada masyarakat disekitar wilayah tersebut, jadi totalnya 3.000 vaksin,” lanjut Dansat Brimob Polda Jabar.

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jabar juga kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi guna menciptakan Herd Immunity sehingga pandemi Covid-19 dapat ditanggulangi secara maksimal.

Share this post

Sign in to leave a comment