Bersama Panglima TNI, Kabaharkam Polri Cek Serbuan Vaksinasi di Manado

5 September 2021 - 12:10 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Pelaksanaan akselerasi vaksinasi Covid-19 masih menjadi salah satu prioritas Pemerintah RI dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Tidak terlepas pada hal tersebut, TNI Polri terus berupaya memantau pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia dapat berjalan dengan lancer dan sukses.


Kali ini, bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P., Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., melaksanakan peninjauan vaksinasi di halaman Kantor Gubernur Sulut, Sabtu (4/9/21).


Kegiatan vaksinasi Covid-19 tersebut diikuti oleh masyarakat di Kota Manado dan sekitarnya dengan melibatkan para tenaga vaksinator dari TNI, Polda Sulut, Dinas Kesehatan, serta seluruh komponen terkait.


Dalam kunjungan tersebut juga bertujuan untuk melihat kesiapan vaksinasi dan serbuan vaksinasi di 15 kabupaten/ kota yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.


Panglima TNI dan Kabaharkam Polri juga melakukan pemantauan serta pengecekan kesiapan aplikasi Silacak dan Inarisk, dimana aplikasi tersebut digunakan untuk mendeteksi masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 dan untuk mendeteksi kadar gangguan dari Covid-19 tersebut.

Share this post

Sign in to leave a comment