Secara Virtual, Ketua Umum Bhayangkari Didampingi Kapolri Pimpin Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68

24 October 2020 - 14:49 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Ditengah pandemi covid-19 yang sedang melanda hampir di seluruh negara di dunia memberikan perubahan yang cukup signifikan pada dalam setiap sektor kehidupan. Penggunaan teknologi saat ini tentu sangat sering digunakan untuk membantu mempermudah setiap aktivitas di tengah pandemi Covid-19 ini.


Seperti kali ini, peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68 tahun 2020 secara resmi dilaksanakan secara virtual. Dihadiri langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Azis., dan didampingi oleh Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., selaku pembina Umum Bhayangkari, Jumat (23/10/20).


Peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 tahun ini mengusung tema “Bhayangkari Mendukung Anggota Aktif, Produktif dan Inovatif Demi Kemajuan Ekonomi Bangsa Yang Semakin Kuat” tersebut diikuti oleh sejumlah perwakilan pengurus bhayangkari dari masing-masing wilayah di Indonesia.


Dalam kesempatan tersebut kembali disampaikan peran Bhayangkari dalam mendukung peran para suami yang bertugas menjadi anggota Polri dangat diperlukan untuk memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan kontribusi terbaik kepada Indonesia.



(rz/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment