Sebelum Bertugas, Personel Satgas Humas Dilakukan Pengecekan Kesehatan

1 April 2024 - 12:45 WIB
Dokumentasi TBN

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Divisi Humas bersama tim Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) melakukan pengecekan kesiapan personel yang tergabung dalam Satgas Humas Operasi Ketupat 2024. Pengecekan kesehatan itu dilakukan guna memastikan semua personel yang bertugas dalam kondisi sehat.

“Khusus untuk anggota Satgas Humas, Divisi Humas menyediakan fasilitas pengecekan kesehatan bagi anggota yang terlibat operasi kemanusiaan, Operasi Ketupat 2024,” ujar Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin (1/4/24).


Baca Juga : Polda Maluku Utara Tegaskan SPBU Tidak Melakukan Kecurangan Jelang Mudik Idul Fitri
Pengecekan kesehatan itu sendiri berupa tensi dan saturasi. Secara keseluruhan, semua personel dinyatakan dalam kondisi baik.

Salah satu perwakilan anggota yang tergabung dalam Satgas Humas Ops Ketupat 2024, AKP Achmad Riedwan Prevoost menyatakan, dirinya bersama personel lainnya juga dibekali obat-obatan dasar dan makanan untuk bertugas. Ia mengakui, personel yang ditugaskan dalam operasi ini memang harus benar-benar dalam kondisi sehat.

“Karena sebagaimana yang disampaikan Bapak Kadiv Humas, tugas kami ini dari mendahului, mengiringi, hingga mengakhiri,” ujarnya.

(ay/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment