Satgas Kamseltibcarlantas Operasi OMB Polda Bali Ajak Wisatawan Tertib Berlalulintas

13 January 2024 - 19:15 WIB
Gentranews

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata 2024, ajak dan himbau wisatawan asing dan lokal tertib berlalulintas di pantai matahri terbit Sanur Denpasar, Sabtu (13/1/24).

Di Lokasi personel Satgas Kamseltibcarlantas OMB, memberikan sosialisasi dan mengajak para wisatawan baik asing maupun lokal agar selalu mematuhi peraturan lalulintas dan mengutamakan keselamatan saat berlalulintas.

Baca Juga: Papua Tetap Bagian Integral Indonesia: Tudingan ULMWP Disebut Tidak Mewakili Suara Seutuhnya

Personel juga membagikan brosur keselamatan berlalulintas kepada para pengunjung Pantai Sanur dan wisatawan baik asing maupun lokal, serta membagikan helm kepada WNA yang ditemukan tidak mengenakan helm saat berkendara.

Para pengunjung dan wisatawan Pantai Matahari Terbit Sanur sangat antusias mengikuti sosialisasi tertib berlalulintas tersebut hingga berakhir tertib dan lancar.

Memasuki masa kampanye Pemilu dengan mematuhi peraturan yang berlaku. Mari kita bersama ciptakan situasi Kamseltibcarlantas Bali yang tertib, aman dan kondusif. Sehingga Pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan damai.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment