Satbrimob Polda Kaltim Evakuasi Penemuan Mayat di Balikpapan

15 July 2024 - 09:10 WIB
RRI

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Satbrimob Polda Kaltim melalui Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor, mendatangi TKP penemuan mayat di Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan tepatnya di belakang Kantor Hino.

Satu SSR tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim datang kemudian mengamankan TKP dari kerumunan warga. Selanjutnya tim Inafis Polresta Balikpapan melakukan pemeriksaan dan olah TKP.

Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji  mengatakan korban meninggal dunia yang ditemukan di Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan tepatnya di belakang Kantor Hino diketahui bernama Hendra Agneldo (47) warga Griya Indah Serpong Kabupaten Bogor.

Dalam keterangannya, ia menjelaskan Di TKP, tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim bersama relawan bencana Balikpapan, BPBD dan Polresta Balikpapan melaksanakan pengamanan.

“Sementara identitas mayat sudah diketahui. Saat ini sudah ditangani oleh reskrim dan Inafis Polresta Balikpapan.” ujarnya, dilansir dari laman RRI, Minggu (14/7/24).

Sementara itu, Dansat Brimob, Kombes. Pol. Andy Rifai, menambahkan, selanjutnya korban dibawa oleh Tim Inafis ke Rumah Sakit guna pemeriksaan lebih lanjut.

(fa/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment