Satbrimob Polda Jabar Membantu Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

28 February 2022 - 15:02 WIB
Tribratanews.polri.go.id – Jabar. Detasemen Gegana Satbrimob Polda Jabar bekerja sama dengan sejumlah perusahaan melaksanakan kegiatan Vaksin Booster secara Massal bagi Masyarakat. Sesuai dengan program pemerintah dalam mencegah serta mengurangi penyebaran Covid-19 di wilayah Indonesia khsusunya Jabar, maka Polri mendukung program tersebut dengan mengadakan kegiatan vaksinasi massal.

Sebanyak 2000 masyarakat dari berbagai wilayah dan lapisan terlihat antusias. Hal ini terlihat dengan membludaknya antrian yang bahkan telah dilakukan ketika kegiatan belum dimulai.

“saya sangat mendukung program pemerintah, kebetulan hari ini juga kegiatan vaksin oleh Satbrimob Polda Jabar jadi saya sempatkan untuk hadir”, ujar salah satu warga yang mengikuti Vaksinasi, Senin (28/2/22).

Dari kegiatan ini diharapkan dapat segera terbentuk imun pada masyarakat terhadap covid-19. Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Komandan Detasemen Gegana Kompol Dedi Gunadi pada saat menghadiri kegiatan vaksin massal.

“kita akan terus melakukan kegiatan vaksin ini, hingga masyarakat mencapai 100% sehingga cepat terbentuk imun atau kekebalan tubuh terhadap penyakit ini (Covid-19)” ujarnya.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan.

“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”. Tambahnya.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, tutupnya.

Share this post

Sign in to leave a comment