Sambut HUT RI Ke-77, Polda Jabar Gelar Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup

16 August 2022 - 09:57 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, Polda Jabar gelar perlombaan sepak bola antar Satuan Kerja di Mapolda Jabar Jl. Soekarno Hatta, pada Senin (15/08/2022).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes. Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT RI yang ke-77, di mana Polda Jabar melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya lomba Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup.

“Dari rangkaian pertandingan di antaranya RS. Sartika Asih Vs Roops, Dit ResKrimum Vs Dit Tahti, Dit Pam Obvit Vs Bid Propam, Bidkeu Vs Itwasda, Dit Intel Vs Rorena, Bid Humas Vs Ro SDM, Bidkum Vs Rolog, Sat Brimob Vs Dit Lantas, Bid Dokkes Vs Dit Narkoba, Spripim Vs Bid Tik, Setum Vs SPKT, Dit Samapta Vs Dit Polairud, SPN Vs Dit Binmas serta Dit Reskrimsus Vs Yanma,” paparnya.

“Dari 14 (Empat belas) Tim Kesatuan ini akan ada 7 (tujuh) pemenang yang akan kembali bertanding untuk mendapatkan juara 1, 2 dan 3,” terangnya

Perlombaan ini merupakan bentuk rasa syukur Polda Jabar dalam menyambut HUT RI ke -77, juga dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar kesatuan.

Share this post

Sign in to leave a comment