RS Bhayangkara Polda DIY Terus Tingkatkan Pelayanan

13 January 2023 - 13:00 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda DIY

Tribratanews.polri.go.id - Yogyakarta.RS Bhayangkara Polda DIY terus berkomitmen meningkatkan kapasitas dan mutu pelayanannya kepada seluruh personel Polri maupun masyarakat umum. Diantaranya dengan mendirikan Forensic Medicine Centre sebagai upaya untuk memberikan layanan secara paripurna termasuk bagi pasien yang sudah meninggal dunia.

Kapolda DIY Irjen. Pol. Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., berharap keberadaan Bhayangkara Forensic Medicine Centre ini dapat mewujudkan pelayanan pemulasaran jenazah yang lebih komprehensif dan terpadu.

Baca juga : Bahas Situasi Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Jayawijaya Sambangi Sekertaris Kampung Wesakma

"Layanan kedokteran forensik seperti pembuatan visum, autopsi, olah TKP hingga pemeriksaan jenazah yang banyak membantu tugas penyidikan," jelas Kapolda saat meresmikan Bhayangkara Forensic Medicine Centre dan Instalasi Bedah Indraprastha, di Yogyakarta, Kamis (12/1/23).

Ke depannya, diharapkan RS Bhayangkara Polda DIY terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang efektif dan efisien kepada masyarakat, selalu berinovasi dan mengikuti perkembangan IPTEK bidang kesehatan. Sehingga anggota Polri dan keluarga serta masyarakat umum mendapatkan pelayanan kesehatan yang paripurna.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment