Resmikan Gedung SPKT Polres Gumas, Kapolda Kalteng: Pelayananan Harus Lebih Baik

3 February 2024 - 21:45 WIB
Humas Polda Kalteng

Tribratanews.polri.go.id - Palangkaraya. Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Djoko Poerwanto, didampingi Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa dan Bupati Jaya S Monong, meresmikan gedung baru Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) polres setempat, Jumat (2/2/24).

"Dengan telah diresmikannya gedung baru SPKT maka pelayanan polisi kepada masyarakat harus lebih baik lagi. Kapolres dan jajaran pun harus bisa melaksanakan tugas dengan lebih baik," ungkap Kapolda Kalteng di Kuala Kurun.

Baca Juga: Polda Sulsel Menerima Aspirasi Masyarakat

Sementara itu, Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa menyampaikan Gedung baru SPKT dilengkapi dengan ruang resepsionis, ruang tunggu, ruang pelayanan SPKT, ruang pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dan lainnya.

AKBP Theodorus Priyo Santosa menyebut, gedung baru SPKT ini merupakan hibah dari Pemerintah Daerah Gunung Mas. Diapun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemda dan seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan gedung tersebut.

Lainnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengatakan, selama ini pelayanan polisi kepada masyarakat di kabupaten bermoto ‘Habangkalan Penyang Karuhei Tatau’ sudah baik. Ia berharap pelayanan polisi kepada masyarakat akan semakin baik dan maksimal, terlebih dengan telah diresmikannya gedung baru SPKT.

"Kami mengharapkan wejangan untuk mewujudkan visi terwujudnya Gunung Mas yang Bermartabat, Maju, Berdaya Saing, Sejahtera, dan Mandiri atau biasa disingkat dengan Berjuang Bersama," jelas Bupati Gunung Mas Jaya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment