Raih Juara 1 Beladiri Polri, Briptu. Jenifer Terima Penghargaan dari Kapolri

11 September 2022 - 15:18 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Briptu. Jenifer Mamoto adalah Salah satu personel Polwan Polresta Manado yang menerima penghargaan dari Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Briptu Jenifer berhasil meraih juara 1 beladiri Polri pada peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri di tengah-tengah berlangsungnya acara syukuran puncak Hari Jadi ke-74 Polwan RI, Kamis (8/9/2022) malam, di Rupattama Mabes Polri, Jakarta.

Terpisah, Kapolresta Manado, Kombes. Pol. Julianto Sirait, mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Briptu Jenifer tersebut. “Karena penghargaan merupakan suatu kebanggaan bagi personel itu sendiri bahkan kesatuan. Selamat atas penghargaan yang diraih, kita bangga terhadap Briptu Jenifer Mamoto. Agar prestasi ini dapat dipertahankan dan menjadi pemicu semangat untuk mencetak prestasi berikutnya serta dapat memotivasi para personel lainnya,” ungkap Kapolresta Manado.

Sementara itu, Briptu Jenifer mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Manado, Kapolda Sulawesi Utara, dan Kapolri atas penghargaan yang diterimanya.

“Terima kasih kepada pimpinan, telah memberikan penghargaan atas prestasi yang saya raih. Ini juga tidak terlepas dari bimbingan dan arahan pimpinan khususnya Kapolresta Manado dalam setiap pelaksanaan tugas,” singkat Polwan yang bertugas di Sipropam Polresta Manado ini.


Share this post

Sign in to leave a comment