Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Metro Jaya Gelar Bersih-bersih

6 June 2023 - 14:30 WIB
Foto: PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Sambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, jajaran Polda Metro Jaya diminta untuk menjaga kebersihan lingkungan kerjanya. Hal tersebut disampaikan Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., ketika memimpin apel pelaksanaan Corve di lingkungan Markas Polda Metro Jaya.

"Jangan menganggap kegiatan ini sebagai beban, namun jadikan kebersihan lingkungan kerja kita sebagai kebutuhan," ungkap Kapolda dilansir dari laman pmjnews, Senin (5/6/23).

Baca Juga:  Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku Pencuri Rumah Kosong di Bekasi

Irjen. Pol. Karyoto mengatakan, kegiatan bersih-bersih tersebut merupakan bagian untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar menciptakan rasa aman dan nyaman di lingkungan Mapolda Metro Jaya.

“Dengan lingkungan Mapolda Metro Jaya yang bersih dan nyaman diharapkan bisa menimbulkan korelasi dengan performa yang meningkat. Semoga apa yang telah kita kerjakan bersama ini dapat menjadi ladang pahala untuk kita dan menjadikan lingkungan Polda Metro Jaya lebih bersih, asri, sejuk, dan nyaman,” jelas Kapolda.

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment