Polri Salurkan 2.000 Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Jakarta Selatan

29 March 2023 - 10:59 WIB
Divisi Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat di wilayah Jakarta Selatan hari ini (29/3/23). Penyerahan bantuan tersebut dilakukan bersama Forkopimda Jakarta Selatan.

Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Dedy Prasetyo menerangkan, terdapat 2.000 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang tinggal di wilayah Jakarta Selatan. 

Baca juga : Kapolri Rotasi 473 Pati dan Pamen

“Pemberian bantuan ini dilakukan sesuai dengan intruksi Bapak Kapolri, selama bulan Ramadan. Mudah-mudahan dapat membantu masyarakat,” ujar Kadivhumas dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/3/23).

Disebutkan Kadivhumas, bantuan akan terus dilakukan di berbagai daerah, seperti di NTT 5.000 paket sembako, Polda Metro Jaya 7.500 paket sembako, dan Polda Jawa Timur 50 ton beras. Seluruhnya akan dibagikan pada Senin (3/4/23).

Perwakilan dari warga penerima bantuan hari ini, Dedi, menyatakan rasa syukurnya atas pemberian paket sembako tersebut. Warga Tanjung Barat itu menghaturkan terima kasih kepada Polri karena meringankan beban masyarakat.

“Ini sangat memuaskan bagi masyarakat, mudah-mudahan Kepolisian Republik Indonesia Jaya selama-lamanya,” ungkapnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment