Polda Metro Jaya Prediksi Puncak Arus Mudik Terjadi Dua Gelombang

14 April 2023 - 14:00 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya memprediksi puncak arus mudik menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah akan terjadi dua gelombang atau di mulai Jumat (14/4/23).

"Diperkirakan, yang pertama arus mudik yaitu diprediksikan tanggal (14/4/23). Sedangkan puncak arus mudik gelombang kedua akan terjadi, pada 18-19 April mendatang, selaras dengan perkiraan Pemerintah Pusat," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., seperti dikutip dari rri.co.id Jumat (14/4/23).

Baca Juga:  Antisipasi Melonjaknya Harga Sembako, Satgas Pangan Polda Sumut Periksa Kebutuhan Bahan Pokok di Medan

Pertama tentu tadi dengan rapat koordinasi dilanjutkan ke sektoral, sosialisasi kepada masyarakat tentang mudik aman dan berkesan, kemudian juga akan melakukan langkah-langkah rekayasa lalu lintas.

Kemudian, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, juga akan bekerjasama, berkolaborasi dan tentunya memaksimalkan pos pengamanan dan pos pelayanan Polri di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan jajarannya termasuk daerah aglomerasi seperti Depok, Bekasi, Tangerang dan Tangerang Selatan agar mudik tahun ini berjalan dengan lancar.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment