Polda Metro Jaya dan Jajaran Anjangsana ke Kediaman Mantan Kapolri

19 April 2024 - 14:00 WIB
Dok. Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya dan jajarannya telah mengunjungi mantan Kapolri Jenderal (Purn) Pol. Surojo Bimantoro di Cibubur, Jakarta Timur, untuk mempererat silaturahmi.
 
Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., beserta jajaran tak hanya melakukan halal bihalal, namun juga saling mendoakan agar senantiasa diberikan kesehatan, keberkahan serta keselamatan dunia dan akhirat.
 
"Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi yang selama ini terjalin, baik sebagai senior dan junior, hingga perlunya masukan, saran, kritik dari Jenderal (Purn) Polisi S. Bimantoro," ujar Irjen. Pol. Karyoto, Kamis (18/4/24).

Tak hanya mempererat tali silaturahmi, kunjungan ini tentunya untuk sama-sama saling menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap kondusif.

Baca Juga: Timnas Indonesia U-23 Sukses Kalahkan Australia 1-0

Mantan Kapolri tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya yang telah berkunjung ke kediamannya.
 
”Semoga Pak Kapolda senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dalam memimpin Polda Metro Jaya dan jajaran serta terus menciptakan situasi kamtibmas kondusif," tukasnya.
 
Hadir di kegiatan tersebut, Kapolda Metro Jaya juga didampingi Karo SDM Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Langgeng Purnomo, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Badya Wijaya dan Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Latif Usman.

Tak hanya itu, Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly dan Wakapolres Metro Jakarta Timur, AKBP Burhanuddin.
 
Sebagai informasi, Jenderal (Purn) Polisi Surojo Bimantoro merupakan Kapolri yang menjabat sejak 23 September 2000 hingga 29 November 2001.
 
Ia dilantik oleh Presiden Ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur menjadi Kapolri ke-16 menggantikan Kapolri sebelumnya Jenderal (Purn) Polisi Roesdihardjo.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment