Kecelakaan Beruntun, Tiga Kendaraan Mobil dan Motor Saling Bertabrakan

9 April 2023 - 18:01 WIB
pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Jati Jajar, Kecamatan Tapos, Kota Depok. Insiden ini terjadi pada Minggu (9/4/23) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Depok, AKBP DR. Bonifacius Surano, S.H., M.Si., mengungkapkan bahwa kecelakaan melibatkan tiga kendaraan roda empat dan tiga sepeda motor. Akibat kejadian ini enam orang mengalami luka.

"Mobil Honda Mobilio nomor polisi A 1450 TF melaju dari arah utara menuju Selatan, sesampainya di depan bengkel Kurnia Motor, kehilangan kendali dan membentur sepeda motor Honda Scoopy," ungkap Kasat Lantas Polres Depok.

Baca Juga:  BMKG Mengimbau Gelombang 2,5 Meter Akan Terjadi di Perairan Sulut

Setelah menabrak motor Scopoy, lanjut Bona, mobil Honda Mobilio juga menabrak Suzuki Carry pikap hingga melewati lajur pembatas hingga melawan arah. Selain itu, mobilio juga kembali menabrak sepeda motor Honda Astrea.

Kemudian Mobil Suzi Carry Pikap terdorong hinga masuk ke jalur berlawanan dan dari arah selatan dan menabrak pengguna sepeda motor

Atas kecelakaan ini, sejumlah pengendara terluka. penumpang Honda Scoopy mengalami luka robek pada alis kanan, luka memar di sejumlah bagian tubuh. dan pengendara Motor lainnya mengalami lecet di kepala, ibu jari, dan lutut, memar. dan pengemudi Mobil Suzuki Carry luka lecet di bibir, sikut tangan kanan, dan punggung jari kaki kanan.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment