Ponpes Modern Al Amanah Apresiasi Upaya Polresta Sidoarjo Jaga Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pemilu 2024

4 January 2024 - 17:00 WIB
Dok. Polresta Sidoarjo

Tribratanews.polri.go.id – Sidoarjo. Mewujudkan Cooling System kepada masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polresta Sidoarjo silaturahmi ke sejumlah ulama di wilayah Kabupaten Sidoarjo,

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Christian Tobing, S.I.K., M.H., M.Si., mendatangi KH. Nurcholis Misbah, Pengasuh Pondok Pesantren ( Ponpes) Modern Al Amanah Junwangi, Krian, Sidoarjo, disambut hangat pengasuh dan pengurus pesantren tersebut.

Dalam dialognya KH. Nurcholis Misbah mengajak Kapolresta Sidoarjo untuk menjadi narasumber dalam program Podcast Santri Kita di Ponpes Al Amanah Junwangi.

Baca Juga: Real Madrid Menang Tipis 1-0 Lawan Real Mallorca

KH. Nurcholis Misbah dalam kesempatan podcast mengapresiasi upaya pihak kepolisian sampai tingkat desa, dalam upaya mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

“Bhabinkamtibmas di wilayah kami juga rutin silaturahmi kemari dan ke warga, sehingga wilayah kami menjadi aman dan damai,” ungkap KH. Nurcholis Misbah, Rabu (3/1/24).

Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Kapolresta sidoarjo menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas, berharap peran ulama dan santri untuk turut serta menyukseskan gelaran pesta demokrasi lima tahunan ini.

"Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan pandangan,” jelas Kapolresta Sidoarjo.

(rd/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment