Polri: Pengungkapan Pabrik Sabu di Jakbar Selamatkan Puluhan Ribu Orang

24 June 2023 - 23:00 WIB
Foto: Dok. Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri berhasil mengungkap pabrik pembuatan sabu yang berlokasi di apartemen Vittoria Residence di Cengkareng, Jakarta Barat. Pengungkapan pabrik sabu tersebut bisa menyelamatkan puluhan ribu orang. Hal tersebut disampaikan Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, S.H., M.H., M.Si., di Jakarta.

“Teman teman tahu kapasitas Stadion Gelora Bung Karno ya sekitar itu 60.000 sampai 65.000. Bayangkan dengan pengungkapan kasus ini artinya Bareskrim Polri telah menyelamatkan jiwa manusia seperti jumlah manusia 1 stadion, sebagai gambaran,” ungkap Karo Penmas saat membuka konferensi pers di lokasi pengungkapan, Jumat (23/6/23).

Baca Juga:  Aparat Gabungan Gerebek Markas KKB di Kepulauan Yapen

Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan juga menambahkan bahwasanya 65.000 jiwa yang bisa diselamatkan itu seperti jumlah penonton saat pertandingan antara Timnas Indonesia kontra Argentina yang lalu.

“Membayangkan berapa sih 65 ribu jiwa itu, kira-kira pertandingan Indonesia vs Argentina itu penontonnya 65 ribu jiwa, kira-kira sepadat itulah jiwa manusia yang diselamatkan dengan pengungkapan jaringan narkoba kali ini,” jelasnya.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment