Polisi: Jangan Ragu Laporkan Jika Temukan Penyalahgunaan Distribusi Bahan Pokok

5 April 2023 - 22:00 WIB
rri.co.id

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polres Metro Jaksel mengecek ketersediaan bahan pangan dan sembako dalam rangka menjelang lebaran di Pasar Kebayoran Lama. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga ketersediaan bahan pokok di tengah permintaan pasar yang sedang tinggi. Kapolrestro Jaksel, Kombes. Pol. H. Ade Ary Syam Indradi, S.I.K.,S.H., M.H., mengungkapkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan instansi terkait untuk melakukan pengecekan secara berkelanjutan hingga menjelang Lebaran nanti.

Baca Juga: Berikut Tips Berkendara Pada Malam Hari agar Tetap Aman dan Nyaman

"Kerja sama antara Polres Metro Jaksel dengan stakeholders ini dilakukan untuk memantau perkembangan harga sembako dan menciptakan situasi kamtibmas Jaksel yang lebih kondusif. Sehingga kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran tetap terjaga dan tidak ada spekulan yang bermain harga," jelas Kapolres Jaksel, Selasa (4/4/23).

Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar menghubungi call center 110 atau ke nomor pribadinya jika menemukan adanya penyalahgunaan distribusi bahan pokok.

"Saya mengimbau agar masyarakat tidak ragu menghubungi Polres Jaksel melalui 110 atau melalui HP pribadi kami di 08119981998 apabila ditemukan adanya segala bentuk penyalahgunaan distribusi hingga perdagangan sembako atau spekulan," tutupnya.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment