Kapolda Metro Jaya Temui PJ Gubernur DKI, Ini yang Dibahas

5 April 2023 - 21:20 WIB
antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, S.I.K., M.H., yang baru dilantik bertandang ke Balai Kota DKI Jakarta pada Rabu (5/4/23) untuk bersilaturahmi dengan Pejabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.Saat tiba di Balai Kota, Heru memberikan 'salam siku' ke Kapolda Metro Jaya lalu mempersilahkan Jenderal Bintang Dua tersebut masuk ke Gedung Balai Kota.
Baca Juga: 
Dalam pertemuan tersebut turut dihadiri Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Latif Usman, S.I.K. M.Hum., dan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K.,"Membahas kemacetan, jelang libur panjang di hari Lebaran. Nanti dengan beliau dan jajarannya kita bahas FGD," terang Pj Gubernur DKI, Heru Budi, Rabu (5/4/23).

Baca Juga: Korlantas Polri: Sebanyak 148 Ribu Personel Gabungan Siap Amankan Arus Mudik Lebaran 2023

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Metro Jaya juga menegaskan, bahwa Polri bersama dengan Pemprov DKI Jakarta siap mewujudkan Kota Jakarta sebagai kota yang kondusif. Termasuk bagaimana mengontrol kondisi kemacetan dan keamanan selama masa Mudik Lebaran 2023 mendatang.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan, ke depannya ada beberapa hal yang telah disampaikan Kapolda terdahulu dan menyatakan siap meneruskan tugas-tugas tersebut.

"Karena masyarakat Jakarta bukan hanya masyarakat biasa, isinya adalah masyarakat ibu kota yang harus betul-betul kita jaga sebagai rumah bersama. Mudah-mudahan ke depan saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan semua pihak dapat memberikan dukungan yang baik untuk bangsa dan negara," tutup Kapolda.

(sy/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment