Polda Sumsel Beri Penghargaan Kepada 29 Anggota Berprestasi

3 June 2024 - 17:30 WIB
polda sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol. A Rachmad Wibowo, memberikan penghargaan kepada 29 anggota Polri di lingkungan Polda Sumsel yang dinilai berprestasi pada Senin (3/6/24).

Dalam upacara apel pagi yang diadakan di Polda Sumsel, Kapolda Sumsel menyampaikan ucapan selamat kepada para personel yang menerima penghargaan berdasarkan penilaian dari Tim Penilai Polda Sumsel.

"Penghargaan ini merupakan prestasi yang telah diperoleh dari keberhasilan masing-masing anggota," ujarnya.

Baca Juga: Polda Banten Ungkap Produksi Oli Palsu

Kapolda Sumsel berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk bekerja lebih baik lagi.

"Dengan momentum ini, saya harapkan kepada seluruh personel untuk melaksanakan budaya kerja yang baik, budaya melayani yang baik, dan budaya bertindak untuk melindungi masyarakat dengan baik," tuturnya.

Kapolda Sumsel menambahkan bahwa penerapan budaya tersebut akan memudahkan pekerjaan dan mendapatkan apresiasi dari masyarakat tanpa ada paksaan. Kapolda juga menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan tugas-tugas yang selama ini telah dilakukan, termasuk pelaksanaan pengamanan kunjungan R1 di Sumsel.

"Secara umum, pelaksanaan pengamanan ini sangat luar biasa, berhasil, sukses, dan bahkan mendapat apresiasi dari masyarakat," ungkapnya.

Irjen Pol. A Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, baik yang terlibat langsung dalam pelaksanaan pengamanan maupun yang tidak. "Terima kasih kepada seluruh personel, ini merupakan keberhasilan kita bersama," imbuhnya.

Upacara penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel, para pejabat utama Polda, dan seluruh personel Polda Sumsel.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment