Polda Sulteng Salurkan Paket Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke - 76

22 June 2022 - 13:59 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Sulteng. Kepolisian Daerah Sulteng menyalurkan sebanyak 5.150 paket bantuan sosial (Bansos) kepada kaum dhuafa, penyaluran dilakukan secara serentak di Polda Sulteng dan Polres jajaran.

Kapolda Sulteng, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, melepas langsung moblisasi penyaluran bansos didampingi Pejabat Utama Polda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulteng Ny. Luly Rudy Sufahriadi. Juga dihadiri para Tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Sulteng. Rabu, (22/6/22).

Sebelum melepas bansos paket sembako, Kapolda Sulteng dan Ketua Bhayangkari Sulteng terlebih dahulu menyerahkan bantuan secara simbolis kepada perwakilan warga Kota Palu.

“Mudah-mudahan sembako ini bermanfaat bagi kita semua. Bansos ini sebagai wujud rasa syukur kami atas usia Kepolisian Republik Indonesia ke-76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang dan mohon doanya semoga Polda Sulteng lebih baik kedepannya,” jelas Kapolda Sulteng.

Ketua Panita Bansos serentak Polda Sulteng, Kombes Pol Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., menambahkan, ribuan paket sembako berasal dari Polda Sulteng sebanyak 1.000 paket dan 4.150 paket dari Polres jajaran. Penerima bansos terdiri dari masyarakat penyintas bencana alam, fakir miski, kaum difabel, tukang ojek, dan purnawiawan Polri.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan ekonomi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” tambah Ketua Panita Bansos serentak Polda Sulteng.

Selain melakukan bansos pembagian paket sembako, Polda Sulteng juga melaksanakan bakti religi pembersihan tempat ibadah yang digelar pada Jumat tanggal 10 Juni 2022 lalu.

Share this post

Sign in to leave a comment