Polda Riau Siap Amankan dan Sukseskan Tour de Muara Takus

29 October 2022 - 12:25 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Polda Riau siap amankan dan sukseskan pelaksanaan Tour de Muara Takus 2022 yang akan digelar pada 12 November 2022 mendatang. Rencananya, even ini juga akan dihadiri langsung oleh Kapolri, Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Baca juga : Korlantas Polri Terjunkan 174 Kendaraan Listrik di KTT G20

"Kami sedang rapat lanjutan, mempersiapkan pengamanan untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut," ungkap Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes. Pol. Sunarto, Kamis (27/10/2022), dilansir dari GoRiau.com

Sebelumnya, panitia beserta instansi terkait sudah melakukan penyisiran rute. Penyisiran rute ini dilakukan bersama Balai Pelaksana Jalan Nasional, Ditlantas Polda Riau, PUPR Riau, PUPR Kampar, Dishub Pemprov Riau, Dinas Hub Darat Prov Riau dan bersama ISSI Riau.

Sementara itu, Ketua Pengprov Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Riau, Syahrial Basri mengatakan, bahwa penyisiran rute ini dilakukan sepanjang jalan yang akan dilalui para pembalap dari Pekanbaru menuju Muara Takus.

"Alhamdulillah sebagian jalan sudah mulai diperbaiki. Dan diharapkan perbaikan sudah tuntas menjelang pelaksanaan," ungkapnya.

(fz/hn/um)

# RIAU

Share this post

Sign in to leave a comment