Polda Riau Kembali Buka Event Bhayangkara Run, 1.500 Orang Mendaftar di Hari Pertama

21 June 2024 - 12:30 WIB
okezone.com

Tribratanews.polri.go.id - Riau. Dalam Rangka HUT Bayangkara ke-78, Polda Riau menggelar Event Riau Bhayangkara Run 2024 dan di hari pertama pendaftaran tercatat sudah ada 1.500 pelari yang berpartisipasi.

"Antusias pelari cukup tinggi. Sejak dibukanya Event Riau Bhayangkara Run 2024. Sejak kemarin hingga hari ini, sudah sekira 1.500 orang mendaftar," ungkap Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. Kamis (20/6/24).

Dalam event ada tiga rute yang dibuka, yakni untuk jarak 5K, 10K dan 21K. Kegiatan ini sendiri tentunya tidak untuk pelari dari Riau tapi terbuka untuk luar Riau.

Baca Juga: Kapolda Jateng Minta Tak Ada Stigma Negatif ke Masyarakat Sukolilo

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H. menambahkan Event Riau Bhayangkara Run bukan pertama kali ini digelar, Kegiatan ini melanjutkan kegitan yang sama Pada tahun lalu juga digelar Event Riau Bhayangkara Run 2023, dan suksesnya Kegiatan juga menyedot atlet-atlet nasional termasuk atlet lari Sea Games, Rikki Martin Simbolon.

“Event Riau Bhayangkara Run 2024 rencananya digelar pada Minggu, 14 Juli 2024,” jelas Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H.

Untuk rute lari yakni di sepanjang jalan Gajah Madan dan Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru. Meski persyaratan berbeda dari tahun lalu yang gratis, karena tahun ini ada biaya pendaftaran Rp170.000 hingga Rp370 ribu, namun hal itu tidak menyurutkan peserta untuk mendaftar.

"Untuk tahun ini berbayar itu tak bisa dihitung dengan kesehatan yang kita dapatkan," tutup Kapolda Riau

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment