Polda Riau Amankan 14 Pengunjung Positif Narkoba dan Tiga Butir Ekstasi

8 November 2022 - 13:41 WIB
Foto : (RiauBisa.com)

Tribratanews.polri.go.id -  Riau. Operasi Antik Direktorat Reserse Narkoba (Ditreknarkoba) Polda Riau berhasil mengamankan 14 pengunjung tempat hiburan malam yang positif menggunakan narkoba. Selain itu, petugas juga menemukan barang bukti tiga butir ekstasi. Belasan orang tersebut diantaranya tujuh laki-laki dan tujuh perempuan yang terjaring operasi antik pada Sabtu (5/11/22) dan Minggu (6/11/22).

"Belasan orang yang ditemukan positif menggunakan narkoba itu langsung diamankan karena urinnya mengandung Ampetamine," jelas Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto S.I.K., Senin (7/11/22).

Memurut Kombes Pol Sunarto, operasi yang dipimpin langsung Direktur Reserse Narkoba Polda Riau,Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, SH., S.I..K., MH., bertujuan mengoptimalisasi penanggulangan peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Riau.

"Selain patroli, tim juga memberikan edukasi kepada pengunjung untuk tidak terlibat dalam peredaran gelap maupun menyalahgunakan narkotika," tutup Ditreknarkoba.

(as/hn/um)

# #Na

Share this post

Sign in to leave a comment