Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakbar Menerima Penghargaan MURI

1 April 2023 - 18:20 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat menerima penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), terkait dengan pengungkapan tindak pidana narkoba. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Kamis (30/3/23).

Penghargaan tersebut diberikan
atas pengungkapan tindak pidana narkoba jenis sabu jaringan internasional terbesar di tingkat Polres dengan barang bukti sebanyak 277 kg sabu. 

Baca juga : Menkes Apresiasi Polri Tangkap Pembunuh Dokter Mawartih di Papua

Adapun proses serah terima penghargaan dilakukan oleh Senior manager MURI Yusuf Ngadri yang diterima oleh Kabid Humas Polda Metro mewakili Polda Metro Jaya Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko dan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal.

“Terima kasih kepada MURI yang sudah memberikan penghargaan kepada Polda Metro Jaya, khususnya Polres Jakarta Barat. Tentunya ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan kami sudah diberikan penghargaan tersebut,” jelas Kombes Pol. Trunoyudo, dilansir dari pmjnews.

Wisnu Andiko mengungkapkan, pihaknya berkomitmen untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polda Metro Jaya dan menjaga wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi agar bersih dan terbebas dari narkoba.

(ek/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment