Polda Metro Akan Sebar 100.000 Masker Per Hari

3 February 2021 - 14:32 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kepala Kepolisian Daerah MEtro Jaya, Irjen Pol. Fadil Imran melakukan kampanye 'Jakarta Bermasker' di Pasar Senen, Jakarta Pusat. Ditargetkan, 100 ribu masker per harinya dapat dibagikan ke masyarakat selama dua pekan ke depan.



Kegiatan bagi-bagi masker tersebut ilakukan di seluruh pasar rakyat secara serentak. Selain Kepolisian, Pemprov DKI Jakarta dan Kodam Jaya juga turut ikut serta melakukan pembagian masker. Tujuannya, agar masyarakat menyadari peran penting penggunaan masker dalam memutus mata rantai penyebaran.



"Ini akan terus kita kerjakan selama dua minggu ke depan dengan target minimal 100 ribu masker setiap hari. Di seluruh Polsek di masing-masing pasar rakyat. Kemarin secara simbolik Bapak Panglima TNI dan Bapak Kapolri sudah mengunjungi Pasar Tanah Abang dan Pasar Jatinegara untuk kembali menggalakkan gerakan 3M atau 5M," jelas Kapolda Metro Jaya. 



Kapolda Metro Jaya memastikan TNI-Polri akan terus membagikan masker serta menggalakkan protokol kesehatan kepada masyarakat. Di sisi lain, Polda Metro Jaya juga terus melakukan upaya pencegahan di Kampung Tangguh di zona merah COVID-19.

Share this post

Sign in to leave a comment