Polda Malut Berikan Penghargaan Kepada Bupati Pulau Taliabu Atas Dedikasi dan Dukungan Terhadap Polri

6 December 2023 - 21:00 WIB
Investigasi.news

Tribratanews.polri.go.id - jakarta. Polda Maluku Utara berikan penghargaan kepada Bupati Pulau Taliabu atas dedikasi dan dukungannya terhadap tugas kepolisian di daerah tersebut.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka HUT Polairud Ke-73 yang berlangsung di BallRoom Royal Resto, Ternate. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Wakapolda Maluku Utara, Brigjen. Pol. Samudi, S.I.K, M.H.

Wakapolda Maluku Utara mengatakan Bupati Pulau Taliabu menerima penghargaan tersebut atas hibah lahan seluas satu hektar untuk pembangunan Pos Polairud (Pospol) di Pulau Taliabu. Terima kasih pada Pemda Taliabu dan Bupati Taliabu atas dukungannya terhadap kepolisian Daerah Maluku Utara.

Baca Juga: Polairud Polda Sumut Kerahkan Tim Penyelam Cari Korban Longsor Humbahas

Dikesempatanya, Bupati Pulau Taliabu diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Basiludin La Besi, mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan seluruh stakeholder, termasuk pihak kepolisian.

"Saat ini pulau Taliabu sedang dalam pembangunan di semua aspek baik itu infrastruktur, ekonomi, perdagangan dan lain lain," ungkap Kepala Kominfo Kabupaten Pulau Taliabu, Rabu (6/12/23).

Basilaludin La Besi menambahkan Perlu pengaman laut yang lebih baik dan mapan baik personil maupun perangkatnya, semoga apa yang pemerintah daerah berikan bisa bermanfaat. Melalui tempat ini Bupati juga menyampaikan dirgahayu untuk Polairud yang ke 73.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment