Polda Maluku Berikan Bingkisan Idul Fitri Kepada 22 Tahanan di Rutan Tahti Polda

9 April 2024 - 23:03 WIB
Antaranews

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Polda Maluku memberikan bingkisan Idul Fitri kepada sebanyak 22 tahanan di Rutan Direktorat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (9/4/24).

Diketahui bahwa bingkisan tersebut diserahkan oleh Dirkrimum Polda Maluku, Kombes. Pol. Andri Iskandar, S.I.K., M.Si., sebagai bentuk wujud empati dan silaturahim dari Kapolda terhadap para tahanan di Rutan Polda Maluku."Bingkisan Idul Fitri ini merupakan pemberian Bapak Kapolda Maluku, yang mana merupakan wujud kepedulian kepada para tahanan," ujar Dirkrimum Polda Maluku.

Dirkrimum Polda Maluku juga mengatakan bahwa langkah ini juga diambil sebagai bentuk perhatian dari pihak kepolisian terhadap kesejahteraan para tahanan, terutama di tengah suasana perayaan Idul Fitri yang sebentar lagi akan tiba.

Atas hal tersebut, Kombes. Pol. Andri Iskandar berharap pembagian bingkisan ini dapat memberikan dorongan moral bagi para tahanan untuk menjalani proses rehabilitasi dan memperbaiki diri demi kembali ke masyarakat dengan lebih baik.

(ri/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment