Polda Kepri Bentuk Satgas Terkait Pengawasan Pendistribusian Minyak Goreng Selama bulan Ramadhan

5 April 2022 - 18:45 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau, Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., memerintahkan kepada jajaran Polres untuk memantau serta mengawasi pendistribusian minyak goreng untuk memastikan ketersediaan minyak goreng selama bulan ramadhan.

Hal tersebut disampaikan langsung seusai mengikuti video conference dengan Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Perindustrian RI terkait kelangkahahan bahan pangan minyak goreng, Senin, (04/04/22).

“Setiap Kapolres dan jajarannya segera lakukan pengecekan kembali untuk ketersediaan, produksi dan pendistribusian minyak goreng di setiap wilayahnya,” tegas Jenderal Bintang Dua.

Kapolda Riau menyampaikan selama bulan puasa Ramadhan jangan sampai ada hambatan terkait permasalahan minyak goreng. Hal ini untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

Untuk menjamin pasokan minyak goreng aman selama bulan puasa Ramadhan, lulusan Akabri tahun 1988 akan segera membentuk Satuan Tugas terkait pengawasan minyak goreng.

Irjen Pol. Dr. Aris Budiman Bulo, M.Si., mengatakan akan melibatkan Intelijen, Krimsus, Krimum dan Ditpolairud.

"Tujuannya, agar kebutuhan masyarakat akan minyak goreng dapat tersalurkan sesuai dengan kegunaannya," tutup mantan Kepala STIK Lemdiklat Polri.

Share this post

Sign in to leave a comment