Polda Kepri Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 Aman dan Damai

6 February 2024 - 20:22 WIB
Dokumentasi Antara

Tribratanews.polri.go.id - Kepri. Polda Kepulauan Riau (Kepri) mengimbau masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilu 2024.

Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H. M.Si., menyatakan, hari pencoblosan tersisa delapan hari lagi. Masyarakat pun diharapkan tidak mudah mempercayai berbagai informasi yang belum terkonfirmasi kebenarannya.

Baca Juga: Polda Kepri Kerahkan 1.245 Personel Untuk Amankan Pemilu 2024

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang tinggal 8 hari lagi dan jangan mudah percaya dengan berita yang tidak benar atau hoaks guna menjaga situasi Kamtibmas menjelang pemilu menjadi aman dan kondusif,” jelas Kabid Humas dalam keterangan tertulis, Selasa (6/2/24).

Ditambahkan Kabidhumas, Polri akan terus berupaya menyukseskan Pemilu 2024 aman dan damai. Apabila masyarakat menemukan dugaan gangguan kamtibmas, maka diimbau langsung melapor.

“Untuk masyarakat yang ingin mengadukan atau melihat kejahatan serta memerlukan bantuan kepolisian dapat menghubungi Call Center Polisi 110 atau Unduh Aplikasi Polri Super Apps di Googleplay/APP Store,” ujar Kabidhumas Polda Kepri.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment