Polda Kaltim Menggelar Event Bhayangkara Overland Tahun 2024

22 June 2024 - 13:45 WIB
Polda Kaltim

Tribratanews.polri.go.id - Balikpapan. Dalam menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Kalimantan Timur mengadakan event spesial yang dikenal sebagai Bhayangkara Overland bertempat di Lobby Mapolda Kaltim.

Event yang berlangsung dari tanggal 21 hingga 23 Juni 2024 tersebut diikuti oleh Kapolda Kaltim, Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim, Para Pejabat Utama Polda Kaltim, serta dihadiri oleh Ketua IOF Kaltim dan beberapa Kapolres Jajaran. Jumat (21/06/24).

Dalam perjalanan rute yang ditempuh, Kapolda Kaltim bersama rombongan juga turut memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar Polda Kaltim sebagai bagian dari kegiatan tersebut.

Bantuan sosial yang diberikan berupa sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya, dengan tujuan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Ketua IOF Kaltim juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini. Ia menekankan pentingnya kerjasama dan kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Dalam kesempatan yang sama, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes. Pol. Artanto, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa melalui event Bhayangkara Overland Tahun 2024 ini dapat menjadi momentum yang baik untuk mempererat ikatan emosional dan membangun kepercayaan antara Polri dan masyarakat.

“Dengan adanya event Bhayangkara Overland Tahun 2024, Semoga dapat memberikan manfaat yang positif bagi masyarakat," tutupnya.

(fa/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment