Polda Jambi Ikut Partisipasi dalam Police Art Festival 2022

15 December 2022 - 14:03 WIB
Foto : Bidhumas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Divisi Humas Polri menggelar Art Festival 2022, di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat pada Sabtu, (17/12/22). Festival tersebut sebagai wujud Polri memiliki kepedulian terhadap para seniman. Selain itu juga turut berupaya mempresentasikan karya seni ke berbagai komunitas masyarakat. Untuk itu Polda Jambi ikut turut berpartisipasi dalam Police Art Festival 2022 tersebut.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol. Mulia Prianto mengungkapkan, 1 tim seniman jalanan Jambi dari Komunitas Ceret yang lulus kurasi dan akan mural di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat. Pihaknya mengakomodir tim Ceret agar dapat berkarya bersama seniman jalanan lainnya di TIM, Cikini.

Baca juga : Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Penyandang Disabilitas dan Seniman Jalanan

“Kapolda Jambi sangat mengapresiasi kawan seniman yang telah berpartisipasi dalam Police Art Festival ini,” jelas Kabid Humas, Kamis (15/12/22).

Kegiatan tersebut mengusung tema 'Menciptakan Lingkungan Masyarakat Inklusif, Aman dan Ramah Disabilitas'. Tema tersebut diangkat untuk menunjukan peran Polri dalam menciptakan lingkungan masyarakat yang adil dan ramah bagi penyandang disabilitas. Selain itu, mengajak para generasi muda agar dapat ikut dalam proses percepatan pemulihan ekonomi Indonesia maju, serta membangun semangat kolaborasi dalam mengekspresikan nilai-nilai seni dan budaya di Indonesia.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment