Polda Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Patroli Untuk Menjaga Kamtibmas Masyarakat

6 June 2022 - 08:36 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Polda Gorontalo, Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Kota Timur Polres Gorontalo kota tingkatkan patroli KRYD, Minggu, (05/06/22).

Kegiatan patroli yang dilaksanakan ini menyasar Pemukiman warga, Objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, lebih Khususnya kepada anak remaja yang sering balap liar di waktu malam hari.

Menurut salah satu personel Polsek Bripka Agus Salim, di waktu larut malam ini, tingkat kerawananya sangat tinggi, apalagi masyarakat terutama anak muda pada melakukan kegiatan sampai larut malam.

Sementara itu Kapolsek Kota Timur IPDA Imanuel Ivan Bagus Pratama Thabaa, S.Tr.K., di lain tempat mengatakan, di larut malam menjadi perhatian khusus bagi wilayahnya.

Karena tingkat intensitas masyarakat sampai larut malam atau bahkan sampai dini hari, maka dengan adanya giat patroli yang dilakukan oleh anggota dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kota Timur.

“Melalui patroli ini, petugas memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada warga yang berada di Wilayah Hukum Polsek kota Timur agar kiranya dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal, serta menghimbau apabila terjadi suatu permasalahan, diharapkan dapat sesegera mungkin melaporkan kepada pihak yang berwajib atau Bhabinkamtibmas yang berada di kelurahan,” jelasnya.

Share this post

Sign in to leave a comment