Polda Gorontalo Melaksanakan Kegiatan Event Bhayangkara Tour Race 2022

14 August 2022 - 18:26 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Polda Gorontalo, Meski baru pertama kali dilaksanakan di Provinsi Gorontalo, Event Bhayangkara Tour Race 2022 Polda Gorontalo berakhir sukses dan banyak mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Minggu, (14/08/22).

Pasalnya, walaupun baru pertama kali, banyak peserta yang ikut mendaftar, baik dari TNI-Polri, masyarakat umum, komunitas sepeda di Gorontalo serta atlet sepeda dari berbagai daerah. Dimana dari keseluruhan yang mendaftar, tercatat ada 146 peserta yang antusias mengikuti event sepeda Tour Race Bhayangkara Polda Gorontalo.

Wakapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., mengungkapkan, Alhamdulillah pelaksanaan lomba sepeda Tour Race Polda Gorontalo berjalan aman dan sukses. Dimana terlihat begitu antusiasnya para peserta yang mengikuti event ini, mulai dari kalangan remaja, orang dewasa bahkan lansia pun ikut menyukseskan jalannya kegiatan.

“Suksesnya Bhayangkara Tour Race 2022 ini tidak lepas dari kerjasama segenap Forkopimda Provinsi Kabupaten/Kota, TNI-Polri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Gorontalo Bhayangkara Gowes (GBG), ISSI Provinsi Gorontalo serta para pendukung dan sponsorship yang telah berpartisipasi. Sehingga akhirnya kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wakapolda Gorontalo.

Brigjen. Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H., itu juga diakhir penyampaiannya berharap, kedepan nantinya, kegiatan ini dapat terus dilaksanakan guna meningkatkan kemampuan para atlet bersepeda maupun dalam rangka mencari bibit-bibit berprestasi yang akan di orbitkan pada level yang lebih tinggi.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.680.203

Sembuh

6.469.238

Meninggal

159.978

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 4 December 2022 - 17:39
Sign in to leave a comment