Polda Banten Jamin Keamanan Pembangunan Banten Internasional Stadium

9 September 2021 - 10:59 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Serang. Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho bersama Komisaris PT. PP (Pembangunan Perumahan) Persero Andi Gani Nana Wea meninjau pembangunan Stadion Banten atau Banten International Stadium di Kawasan Sport Center , Kelurahan Kemanisan, Kecamatan Curug, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (08/09/21).

“Saya bersama Pak Andi datang kesini untuk meninjau pembangunan stadion ini,” terang Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

“Provinsi Banten akan memiliki stadion yang megah dan akan menjadi fasilitas olahraga yang memadai dengan rumput impor dan fasilitas penonton mencapai 30 ribu orang,” tambah Kapolda Banten

Menurut Jenderal Bintang Dua saat ini Banten International Stadium masih dalam proses pembangunan yang dikerjakan oleh kurang lebih 700 pekerja.

Jajaran Polda Banten pada prinsipnya pasti mendukung kegiatan-kegiatan proyek strategis di Banten.

"Kami menjamin bahwa faktor keamanan akan menjadi prioritas Polda Banten dalam rangka mengamankan proyek-proyek stragtegis nasional ini," tutur Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Seperti diketahui Kawasan Sport Center ini memiliki luas lahan 60 hektar dan bakal dibangun venue atau arena olahraga lainnya sebagai arena olahraga yang memenuhi standar nasional maupun Internasional.


(ym/bq/hy)

Share this post

Sign in to leave a comment