Pesta Rakyat Dalam Rangka Pelantikan Presiden Dimulai Pukul 10

19 October 2024 - 22:34 WIB
Dokumentasi Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polisi menjelaskan rangkaian acara pesta rakyat bagi masyarakat dalam angka pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Pesta rakyat itu akan diselenggarakan di Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu (20/10/24).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Susatyo Purnomo Condro menyebut, ada 14 panggung di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta.

"Kegiatan akan dimulai di waktu yang berbeda di setiap panggung. Ada yang dimulai dari pagi hari, pukul 10.00, hingga pukul 14.00, semuanya sudah terjadwal," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (19/10/24).

Di sisi lain, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Latif Usman mengimbau masyarakat yang berencana menghadiri pesta rakyat untuk menggunakan transportasi umum. Hal itu, akan mengurangi kepadatan kendaraan karena adanya rekayasa lalu lintas.

"Kami mengimbau masyarakat yang ingin menghadiri pesta rakyat untuk menggunakan transportasi umum. Ada pilihan MRT, TransJakarta, dan LRT yang bisa digunakan. Mari kita sama-sama menjaga kelancaran lalu lintas dengan tidak membawa kendaraan pribadi," jelasnya.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment