Personel Ditlantas Polda Riau Beri Edukasi Pemilu Damai ke Warga

2 January 2024 - 19:20 WIB
Nadaria.com

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Personel Ditlantas Polda Riau terus gencar melaksanakan kegiatan Cooling System kepada masyarakat guna menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Pemilu Serentak 2024 berjalan aman dan damai di wilayah Provinsi Riau.

Tampak personel Ditlantas Polda Riau menyambangi wajib pajak guna menyampaikan pesan-pesan pemilu damai diantaranya, tidak boleh terpecah belah pada saat pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang. Kegiatan Cooling System kali ini menyasar kepada wajib pajak yang ada di Samsat Kota Pekanbaru, Selasa (02/1/24).

“Kita dari Ditlantas Polda Riau sangat berkomitmen untuk mewujudkan Pemilu 2024 ini harus berjalan sukses, aman dan damai, personel yang bertugas di semua tempat kantor pelayanan juga intens melaksanakan kegiatan edukasi tentang Pemilu Damai 2024 ini, salah satunya kepada masyarakat sebagai Wajib Pajak yang ada di Samsat Kota Pekanbaru ini,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Riau, Kombes. Pol. Taufiq Lukman.

Baca Juga:  Dirlantas Polda Bengkulu Larang Sepeda Listrik Masuk Jalan Raya

Direktur Lalu Lintas Polda Riau menjelaskan, Personel Ditlantas Polda Riau yang bertugas di bidang pelayanan Samsat Kota Pekanbaru tersebut menyampaikan pesan edukasi tentang Pemilu 2024 guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga dan Pemilu Damai 2024 dapat terwujud.

“Kegiatan Cooling System ini rutin kita laksanakan kepada wajib pajak, selain bisa bersentuhan langsung dengan para wajib pajak, Personel Ditlantas Polda Riau juga bisa meningkatkan silaturahminya kepada wajib pajak, kegiatan Cooling System yang kita laksanakan ini guna meminimalisir berbagai isu provokatif, berlatar belakang SARA (suku, agama, ras, dan agama), di tengah masyarakat,” jelasnya.

(rz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment