Persiapan Libur Lebaran, Kakorlantas Cek Tempat Wisata

20 January 2023 - 19:09 WIB
Foto: Dok. Div Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Cianjur. Kepala Korlantas Polri Irjen. Pol. Firman Santyabudi melakukan peninjauan objek wisata Karang Potong Ocean View, Sindangbarang, Cianjur, Jawa Barat (Jabar). Peninjauan dilakukan dalam rangka mempersiapkan libur Idulfitri 2023.

“Semua potensi yang bisa dijadikan manfaat masyarakat untuk liburan mudik harus kita antisipasi,” ungkap Kakorlantas di lokasi, Jumat (20/1/23).

Menurutnya, beberapa hal yang menjadi kerawanan akan diantisipasi, salah satunya jalur yang masih kurang penerangan dan dikhawatirkan terjadinya hal-hal tidak diinginkan. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk antisipasi tersebut.

Baca juga: Kompolnas Apresiasi Divhumas Selalu Respon Cepat Isu Di Masyarakat

“Kami mengimbau agar masyarakat berhati-hati  karena jalannya tidak besar dan berhati-hati atas barang bawaan,” jelasnya.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Irjen Pol. (Purn) Drs. Hendro Sugiatno M.M., Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wilayah I PUPR Ir. Akhmad Cahyadi, M.ENG. SC., dan Direktur SDM dan Umum PT. Jasa Raharja Ibu Dewi Aryani Suzana yang didampingi oleh Dirkamsel Korlantas Polri Brigjen Pol. Ery Nursatari M.H., Dirlantas Polda Jabar KBP Wibowo S.I.K.,M.Hum., Kabag Ops Korlantas Polri KBP Eddy Djuanedi S.I.K., Kasubdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri KBP Drs. Juni S.H.,M.H.

(ay/jo/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment