Perkuat Sinergitas, Kapolda Sumsel Terima Audiensi Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel

3 January 2024 - 20:30 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Polda Sumatera Selatan terima audiensi Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Sumsel di Ruang Delegasi lantai 2 Gedung Presisi Mapolda Sumsel, Rabu (3/1/24).

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Karoops Polda Sumsel, Kombes. Pol. Muhammad Anis Handoko S., S.H., S.I.K., Dirintelkam Polda Sumsel, diwakili Kasubdit V Ditintelkam Polda Sumsel, AKBP Dudi Novery, S.E., Dirbinmas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Sofyan Hidayat, S.I.K., M.M., Kabidhumas Polda Sumsel, Kombes. Pol. Sunarto, S.I.K.

Baca Juga: Kasus Dugaan Suap di BTP Kelas I Bandung, KPK Jadwalkan Pemeriksaan 3 ASN

Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., mengatakan siap mendukung seminar dan menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat.

"Pihaknya siap untuk mendukung kegiatan seminar dan Konferensi Daerah (Konda) yang akan diadakan pada tanggal 13-14 Januari 2024. Beliau menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat, khususnya organisasi pemuda, dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan harmonis," ungkap Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, Rabu (3/1/24).

Kegiatan tersebut memberikan bukti nyata tentang komitmen Polda Sumsel dalam menjalin kerjasama yang positif dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk organisasi pelajar Islam.

(ri/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment