Peringati HUT Humas Polri ke-70, Polda Jatim Gelar Bhayangkara Mural Festival 2021 dan Berbagi Sembako Kepada 100 Musisi Jalanan

30 October 2021 - 19:50 WIB
Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke 70, Kepolisian Daerah Jawa Timur menggelar kegiatan festival mural yang dilaksanakan di lapangan Tenis Indoor, Mapolda Jatim, Sabtu (30/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jawa Timur, Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, Kabid Humas Kombes Gatot Repli Handoko, para Pejabat Utama Polda Jatim serta diikuti 21 peserta Mural Bhayangkara festival 2021.

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wadah karya seni yang perlu dimanfaatkan agar rekan-rekan yang mempunyai jiwa seni untuk bisa memberikan tempat dan ruang dalam menyampaikan aspirasi. Kegiatan ini sendiri serentak dilakukan di 34 Polda se-Indonesia.

"Selain itu kagiatan ini digunakan untuk memberikan wadah menyampaikan aspirasi. Seperti yang disampaikan Bapak Kapolri, Polri tidak risih dalam mendapatkan kritikan. Untuk itu aspirasi yang ada bisa dituangkan ke mural. Bicara soal mural, namun saya bisa memaknai ketika mampu membuat mata kita memaksa untuk melihat maka itulah keberhasilan dalam mural," tambah Wakapolda Jatim.

"Artinya, apa yang dibuat coret-coretan gambar harus membuat kita melihat. Sehingga berilah kesan untuk membuat kita melihat, sehingga pesan yang ingin disampaikan maupun kritikan yang disampaikan betul-betul bisa tersampaikan. Saya ucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Jatim bersama tim yang sudah bersama sama mensukseskan kegiatan Mural Bhayangkara festival 2021 di wilayah jawa timur," tutup Wakapolda Jatim.

Share this post

Sign in to leave a comment