Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Metro Jakarta Timur Gelar Bakti Sosial Kepada Pedagang, Juru Parkir dan Supir Bajaj

5 August 2022 - 09:02 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Jaktim. Dalam Rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Metro Jakarta Timur laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pemberian sembako kepada masyarakat di sekitar Mako Polres Metro Jakarta Timur dan pedagang, juru parkir serta supir Bajaj pada Kamis (04/08).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur, Kompol. Suparmi, S.H., serta perwakilan Polwan Polres Metro Jaktim. Dalam kegiatan ini, Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polwan Polres Metro Jakarta Timur laksanakan kegiatan Baksos yang merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat.

Sebelum melaksanakan bakti sosial, terlebih dahulu dilaksanakan apel oleh Polwan Polres Polres Metro Jakarta Timur sebagai bentuk kesiapan sebelum menuju ke lokasi sasaran penerima bakti sosial. Menurut Kabag SDM Polres Metro Jakarta Timur, kegiatan bakti sosial tersebut adalah bentuk pembagian paket sembako dan yang disalurkan berjumlah 150 paket serta diberikan kepada masyarakat.

“Saat kegiatan bakti sosial berlangsung, kami tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker,” ucapnya.

Kompol. Suparmi, S.H., menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih Polwan kepada masyarakat yang benar benar memerlukan bantuan yang terdampak Covid-19.

“Semoga apa yang Polwan ini lakukan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan dapat mewujudkan transformasi Polri yang presisi,” pungkasnya.

Hal ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat dan sangat berterimakasih atas bantuan yg diberikan berupa paket sembako dari Polwan Polres Metro Jakarta Timur.

Share this post

Sign in to leave a comment