Kapolda NTT Anugerahi Peghargaan Kepada 3 Polres dalam Bidang Kehumasan

5 August 2022 - 08:54 WIB

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., memberikan piagam penghargaan kepada tiga Polres yang berprestasi terdiri dari Polres Ende, Polres Belu dan Polresta Kupang Kota.

Pemberian piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kabid Humas Polda NTT, Kombes. Pol. Ariasandy, S.I.K., kepada para Kasie Humas Polres yang berprestasi saat kegiatan anev penerangan masyarakat Bidang Humas Polda NTT T.A. 2022 di Hotel Silvia Kupang, Kamis (4/8/2022).

“Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres yang berprestasi dan ditanda tangani langsung oleh Bapak Kapolda NTT,” jelas Kabid Humas Polda NTT saat menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Para Kasie Humas Polres jajaran.

Kabid Humas Polda NTT juga mengharapkan untuk Humas Polres jajaran yang lain untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengembangkan tugas kehumasan.

“Ini merupakan penghargaan untuk dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugas dan dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat”, tandasnya.

# ntt

Share this post

Sign in to leave a comment