Peringati Hari Bhayangkara, Polda Jatim Gelar Lomba Voli dan Bulu Tangkis Piala Kapolda Jatim Cup 2022

7 July 2022 - 16:22 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Polda Jatim menggelar pertandingan olah raga Voli dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 di Mapolda Jatim, Rabu (6/7/22).

Wakapolda Jatim Brigjen. Pol. Slamet menyampaikan, bahwa penyelenggaraan pertandingan olahraga yang akan kita laksanakan nanti yaitu pertandingan bola voli dan bulutangkis.

Hal itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 yang dilandasi dengan pemikiran, bahwa betapa besar dan pentingnya arti olahraga bagi kesehatan anggota Polri, maupun sarana untuk berkomunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat.

Selain itu, sebagai upaya untuk mewujudkan Polri yang Presisi dibutuhkan pula kondisi kesehatan jasmani anggota Polri yang bugar didalam melaksanakan tugas sehari-hari guna mendorong peningkatan kualitas kinerja, sesuai dengan tema yang diangkat pada Ulang Tahun Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yaitu “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

Dalam pertandingan olahraga tersebut dilaksanakan mulai 6 - 11 Juli 2022. Dalam pelaksanaannya diharapkan kepada segenap panitia penyelenggara dan segenap tim yang terlibat agar tetap menjaga kekompakan, kerjasama dan profesionalisme selama berlangsungnya kegiatan ini, demi suksesnya pertandingan, sehingga berjalan sesuai dengan rencana.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara beserta seluruh perangkat pertandingan atas terlaksananya pertandingan olahraga ini, semoga pertandingan voli dan bulutangkis ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana serta akan muncul bibit bibit atlet voli dan badminton yang dapat berprestasi ditingkat nasional dan internasional,” jelas Wakapolda.

Kepada para atlet dan seluruh tim yang terlibat dalam pertandingan juga disampaikan selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas, tunjukkan semangat bertanding yang tinggi serta tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk meraih prestasi melalui kompetisi bola voli dan bulu tangkis

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.689.532

Sembuh

6.481.690

Meninggal

160.112

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 8 December 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment