Pererat Sinergitas TNI-Polri, Kapolda NTT Jalin Silaturahmi dengan Kodim 1621/TTS

30 January 2024 - 17:00 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - TTS. Kapolda NTT, Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A., gelar kunjungan ke Kodim 1621/TTS, Senin (29/1/24).

Disambut hangat oleh Komandan Kodim 1621/TTS Letkol Inf. Sobirin S.Ag. dan personel jajaran Kodim 1621/TTS dan memberikan pengalungan selendang oleh Dandim 1621/TTS sebelum menuju ke aula untuk memberikan arahan kepada personel Kodim 1621/TTS.

Kegiatan diawali dengan sambutan Dandim 1621/TTS menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Kapolda NTT dan menyampaikan gambaran tentang kondisi personel Kodim 1621/TTS serta hubungan yang baik antara Kodim dan Polres TTS.

Baca Juga: KPU Ubah Tanggal Pemungutan Suara di Jeddah

Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Dandim 1621/TTS dan Kapolres TTS atas kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas di Kabupaten TTS. Kapolda NTT juga menekankan pentingnya sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten TTS.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.I.K., M.H., Wakapolres TTS Kompol Ibrahim S.H., Pejabat Utama Polres TTS, Pejabat Utama Kodim 1621 TTS, dan personel Kodim 1621 TTS dan diakhiri dengan memberikan bingkisan tali asih kepada 3 orang perwakilan anggota Kodim 1621/TTS, dan menerima cendera mata dari Komandan Kodim 1621/TTS sebelum melakukan foto bersama.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment