Penumpang Ojol Tewas Setelah Terjadi Kecelakaan di Jalan Raya Bogor, Kota Depok

19 June 2024 - 08:32 WIB
ilustrasi

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kembali terjadi kecelakaan yang menghilangkan nyawa antara kendaraan bus dengan sepeda motor, akibat insiden ini, penumpang ojek online (ojol) berinisial OP meninggal dunia, kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Kota Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan kecelakaan diduga peristiwa itu disebabkan pengemudi ojol gagal menyalip kendaraan di depannya.

Baca Juga: Gelar Bansos Jelang Hari Bhayangkara Ke -78 , Kapolda NTT Bersama PJU Polda NTT Dengan Bersepeda Motor Touring Ke Fatumnasi

"(Kendaraan terlibat) ojol dan bus, yang meninggal dunia penumpangnya," ungkap Kompol Multazam Lisendra, Selasa (18/6/24).

Kompol Multazam Lisendra menjelaskan bahwa, kecelakaan bermula saat pengemudi ojol berinisial SP mencoba mendahului motor di Jalan Raya Bogor dan masuk ke lajur kanan. Di saat bersamaan datang bus yang melaju searah dari belakangnya.

"Diduga jarak kedua kendaraan sangat dekat. Hal itu diduga menjadi penyebab terjadinya benturan pada sisi depan kiri bus dan sisi kanan setang motor ojol," tutup Kasat Lantas Polres Metro Depok.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment