Pengaturan Lalu Lintas Saat Libur Panjang Semakin Profesional.

26 August 2020 - 18:46 WIB
Tanpa gembar-gambor, Korlantas Polri menunjukkan kerjanya yang semakin baik, dalam mengatur arus lalu lintas, selama libur panjang pekan lalu. Banyaknya pergerakan kendaraan di sejumlah ruas tol, tempat wisata maupun di beberapa kawasan teetentu, rupanya sudah diantisipasi dengan baik oleh Kakorlantas, Irjen Pol. Istiono beserta jajarannya dengan baik.

Hasilnya, meski lalu lintas padat di sejumlah tempat, namun tetap lancar, sehingga masyarakat yang liburan atau pengguna jalan lainnya, tetap merasa nyaman tidak terjebak kemacetan panjang yang seakan tidak berakhir.

Tidak heran banyak pengguna media sosial, mengapresiasi kerja Kakorlantas beserta jajarannya tersebut. Netizen merasa bahwa polisi hadir dan memberikan solusi terhadap apa yang mereka rasakan di perjalanan saat liburan panjang akhir pekan lalu.

Keberhasilan ini tentu bukan sesuatu yang datang begitu saja, karena perlu kerja cerdas dan keras untuk mewujudkannya. Itu semua jelas menunjukkan polisi kita yang semakin profesional, modern dan terpercaya.

Berbekal sukses ini, rasanya tidak ada lagi yang perlu diragukan kemampuan polisi untuk mengatur lalu lintas di banyak libur panjang di bulan depan atau saat akhir tahun nanti. Kita yakin polisi memang hadir untuk rakyat karena selalu ada menjadi solusi permasalahan rakyat.


(Ta)

Share this post

Sign in to leave a comment