Pelepasan Dengan Penuh Haru: Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma Tinggalkan Polda NTT Dengan Tradisi Pedang Pora

31 December 2023 - 10:45 WIB
Humas Polda NTT

Tribratanews.polri.go.id - Kupang. Mantan Kapolda NTT, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., melaksanakan pelepasan usai upacara serah terima pataka Catya Turangga Wira Sakti dari pejabat lama kepada pejabat baru Polda NTT. Sabtu (30/12/23)

Suasana Haru menyelimuti tradisi pengantaran mantan Kapolda NTT beserta ibu dengan Pedang Pora oleh personel Polda NTT.

Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polda NTT atas dukungan dan kerja sama bantuan yang diberikan selama menjabat sebagai Kapolda NTT.

Baca Juga: Kabareskrim Polri Tinjau Langsung Pos Terpadu dan Pos Pam Naratu di Batam

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasama selama saya memimpin Polda NTT, apabila ada tutur kata, sikap, perilaku yang kurang berkenan saya sebagai manusia biasa saya mohon minta maaf yang sebesar-besarnya dan saya mohon doa restu terhadap sisa tugas saya kurang lebih satu bulan lagi di jajaran kepolisian", ungkap Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma.

Mantan Kapolda NTT itu juga memberikan pesan terakhir kepada seluruh PJU Polda NTT beserta jajaran.

"Lanjutkan tugas dan pengabdian sebagai anggota Polri, memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, menegakkan hukum dengan hati nurani dan memelihara Kamtibmas dengan humanis. Kepada Kapolda dan Ibu selamat datang di bumi Flobamorata yang artinya Flores, Sumba, Timor, Alor, dan Lembata", tutup Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment